Selasa, 06 Desember 2011

TRAPARA IN CAMPUS 2011 MAXIMILIAN


~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~


Assalamualaikum kawan ku semua..........
Kenalkan kita dari keluarga MAXIMILIAN dari UKM PSM (Paduan Suara Mahasiswa) UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA ingin berbagi dengan kalian.
Kita sedang TRAPARA IN CAMPUS 2011.

Love you my family :)
Ini dokumentasi photo photo kita selama di MAXIMILIAN .



Kenalkan, nama PSM aku PINKA.
Ambitus aku SOPRAN.
dan aku adalah salah satu anggota dari keluarga MAXIMILIAN .

MAXIMILIAN  pengen jadi apa?????

*JADI ANGGOTA PSM YANG TERBAIK 10x teriakan itu semangat kami para keluarga  MAXIMILIAN





~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~

Photo ini diambil ketika selesai Konser Mini di depan Fakultas Tarbiyah.
Conductor- conductornya : Ending (lagu Ibu kita kartini), Biaz (Lagu syukur), Laja (lagu ampar-ampar pisang  dan Hymne UIN), Perpe (Lagu bangun pemudi-pemuda) dan Poi (Lagu Gelang si paku gelang).

Dari sebelah kiri photo ini ada Cajon, Sinya, Teh Yan, Isaka, Iray, Refala, Pinka (saya), Vibo, Buylan. Amabile dan terakhir yang megang gitar itu Lala.






Absen lagi nih
Ada Teh yan, Iray, Isaka, Refala, Pinka, Vivo, Buylan dan Amabile.
haduh Tuhan......... kita itu narsisnya gak ketulungan yah :) hehehehe :P




~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~
Ini Fhoto aku bareng temen ambitus aku, namanya Gobil.....
Abis bikin konser mini di depan tarbiyah, langsung narsis-narsisan :)











~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~

Photo bareng sama KETUA PSM
"Kak Arbass"







Ini juga masih photo sama temen ambitus aku "Gobil, Lala, Vivo dan aku Pinka" :)







Yang ini masih sama gobil, aku dan yang diujung itu namanya refala n_n




~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~•♥•~~•♥•~

Ini photo aku   "PINKA" :)






Itu sekilas tentang MAXIMILIAN TRAPARA IN CAMPUS.......
Happy With My Family In MAXIMILIAN .



love you all



^.^
SALAM MANIS
يانى كورنيا ساري

•~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar