Kamis, 17 November 2011

MY STYLE AT CAMPUS 



Kalau aku ke kampus aku suka photo photo juga haha :D
Ini style aku kalau ke kampus ( style suka" ) 



Photo ini aku ambil di taman deket logo UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA






Picture yang ini di ambil waktu aku di perpustakaan umum kampusnya
Narsis tetep dong :)








Kalau ini aku ambil photo di samping Ruang Auditorium Utama
Sambil mandangin keluar :)












Yang ini di belakang Fakultas aku ( Fakultas Adab dan Humaniora )
Sikap sempurna. Hormat Gerak haha :D










Kalau yang ini aku ambil di Masjid Fatullah nya :)
Selesai shalat dzuhur... Cantik yah wajah saya setelah beres shalat :)















Nah, kalau yang ini aku ambil di Cafe Cangkir, sebelah fakultas aku
Minum ayo minum :)
Ada yang mau gak nih????








Ini photo aku depan Fakultas Adab dan Humaniora














Ini nih aku kalau udah pegang kamera.
bawaannya gatel pengen photo2 hehe :P


Oke keren kan photo2 nya??
Imut yah??? hehehehe ...... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar