Kamis, 17 November 2011

     ARFI MAULANA YANI KURNIA SARI

                                                      
                                            
                                                    ♥ بسم الله الرحمن الرحيم




Hm....
Rasanya mendengar nama seseorang mengingatkan saya dengan sosok yang sering ada di hati saya,
Ini tentang AKU dan KAMU.....
Buat Sayangku, selamat membaca kalau sempet membaca coretan sederhana ini :)
*Tapi jangan ketawa yah, hehe :P ketawanya dalam hati aja cukup yoy???

Nama panggilan kesayangan aku buat dia itu VIVIW :)
Tahu kan ama blog ini juga yaniabigailviviw hehe...
Love you dear 

Ini dia photo yang paling aku suka.
Keliatan unyu nya ( tapi masih unyu an aku sih tetep ) hehe :P.



 

أرفاي مولانا

 

~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~








My dear yang paling jelek ^.^
Jelek ( Jelas Keren ) hahahahhahahahahahahahaha :D
*Tapi tetep kerenan yan yan sih hehe :P












Kalau photo yang ini aku juga suka ( Narsis juga yah ci viviw ini) :P
Senyumnya kurang itu :)












Kalau yang ini photonya keliatan lagi nungguin someone nya yah haha :D
Lagi nunguin siapa yek???
Kok serius banget :P











Yang ini aku suka :)


 




Photo yang di ambil dari facebook dia ( kayak yang baru bangun tidur ini ) hehe :P
tetep narsis yah Viviw.....






Ini photo dia yang sekarang ....






~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~~••~••~~••~••~~••~







Love you Arfi Maulana :)



Coretan ini untuk kamu yang selalu aku rindukan 




Salam Marisa ( Manis, Rindu, Sayang )


يانى كورنيا ساري

Tidak ada komentar:

Posting Komentar