Selasa, 15 November 2011

WAKTU GAK ADA JAM KULIAH



So catch your picture when you don't do anything hehe
Motto narsis aku itu kayak gitu
tempat phewe, waktu kosong, wajah lagi fresh buat photo"
capcussssssss buat cari posisi narsis hehehehe

Ini sama Best Friend aku di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Aku yang pake jilbab hijau....
And Mella Hanifa yang pake jilbab merah.
Kita berdua ini orangnya paling narsis kalau depan kamera haha :D











Pake kamera depannya Mella :P








Photo ini diambil di air mancur yang ada didepan kampus itu loh hehe :P






Ini photo kita di Ladiest Rest Room
haha :D
Lucu yah kita :)











Kalau yang ini di deket Fakultas Adab dan Humaniora :)






Kalau ini sama temen aku dari waktu propesa Adab dan Humaniora
Siti Munawaroh yang pakai jilbab putih :)
dan itu aku yang pakai jilbab ungu dan unyu itu.
hehe :P
















Ini Wajah-wajah temen aku dari kiri layar komputer : Ana Rahmawati, riska Mustika, Nurul, sama Rizqa. kita ini lagi nunggu dosen and waktunya lagi free hehe. Mbak nurul lagi bisik-bisik apa sih?? hehe :P





Ini temen aku yang lagi pake kerudungnya samaan
Namanya Anna Nabila sama Evi Nurlatifah.

Mbak nabilla belum nyadar kalau lagi kita photo hehe :P
Mbak evi udah narsis narsis aja nih :P




Ayo ayo bergaya semuanya :)
Tuh kan langsung bergaya semuanya
lihat kamera lihat kamera hehe :P









sama best friend aku Reza Pahlevi :)







Dia ini best friend aku.... :)


Ini kalau waktu kita lagi free time... pasti langsung photo photo hehe :P
Love you all my friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar