Selasa, 15 November 2011

My Photograph

"Centil nya aku kalau depan kamera" haha :D but it's my hobby
I Love Photogenic....
I Love everything about photograph :)
swittttttt suiwwwww.........

Ini waktu photo aku perpisahan di Mtss Syamsul Ulum Gunung Puyuh Sukabumi
Beres acara perpisahan aku langsung ke studio photo. haha :D segini narsisnya yani hehe :P







Kalau photo ini n ambil di daerah Bekasi.
yang ngambil photo ini ada nama dibawah photonya....
Good Shoot Kawan :)
Nice shoot.... Padahal bukan pake kamera moncong. Tapi kalau yang capturenya pas hasilnya jadi kayak gini :)
Padahal Lokasi ini aselinya di pinggir jalan, tapi kayak yang berkesan di taman rekreasi atau tempat hunting alam yah. hehe :P






Kalau yang satu ini Gaya aku kayak anak kecil yang pengen permen sama balon gak di kasih
haha :D
Ada- ada aja yah si yan yan ini wkwkwkwkkwk......







Kalau picture ini face aku nya gak match banget sama tema alamnya.
Bukan natural, tapi kesannya kayak yang lagi nyengir-nyengir gak jelas hehe :P







Itu sebagian photo-photo akun kalau lagi narsis... hehe :P
Dimana ada kamera, disitu pasti ada aku.
Salam photograph :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar